PERANCANGAN DESAIN KEMASAN DAN BRAND BAGIAK “SHERLY” OLEH-OLEH KHAS BANYUWANGI
(1) Universitas Kristen Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BisnisUKM, R. (2019, November 7). 9 Strategi Memilih Lokasi Usaha Yang Strategis. Retrieved January 29, 2020 from Bisnis UKM: https://bisnisukm.com/strategi-memilih-lokasi-usaha.html
Cenadi, C. (2000). Peranan Desain Kemasan dalam Dunia Pemasaran. NIRMANA, 2(1), 92,103.
Kartajaya, H. (1996). Marketing Plus 2000 Siasat Memenangkan Persaingan Global. Jakarta:Gramedia.
Klimchuk, M. R. (2008). Desain Kemasan: Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep Sampai Penjualan. Jakarta: Erlangga.
Suhargo, M. C. (2014). Perancangan Redesain Kemasan dan Promosi Bagiak Pelangi Sari sebagai Buah Tangan Khas Banyuwangi. Jurnal DKV Adiwarna, 1 (4). Retrieved November 14, 2019 from http://publication.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/1973
Wirya, I. (1999). Kemasan yang menjual. Jakarta:Gramedia
Refbacks
- There are currently no refbacks.