Analisa Faktor dan Diskriminan terhadap Kepuasan Penghuni Apartemen Sekitar Kampus di Surabaya : Studi Kasus Apartemen The Square, High Point dan Metropolis
(1) Magister Teknik Sipil
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, M. M. & Parvez, N.(2009). Impact of Service Quality, Trust, and Customer Satisfaction on Customers Loyalty. ABAC Journal Vol. 29, No. 1 (January-April 2009, pp. 24-38)
Anugrah, T. D. (2015). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi (Studi Kasus Pada Pengguna BRT Kota Semarang Koridor II Trayek Terboyo-Sisemut). Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran Semarang.
Artiningtyas, I. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus pada Toko Vulkanisir Ban Top Cool Semarang). Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran Semarang.
Aryani, D. & Rosinta, F. (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Program Studi Ilmu Administrasi Departemen FISIP, Universitas Indonesia.
Charlis, A. A.(2015). Pengaruh Keanekearagaman Produk, Kualitas, Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Giant Supermarket Puri Anjasmoro Semarang). Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran Semarang.
Bisnis Apartemen untuk Mahasiswa Semakin Menggiurkan. (2014). Retrieved November 27,2015,from http://properti.kompas.com/read/2014/09/20/140626221/Bisnis. Apartemen.untuk.Mahasiswa.Makin.Menggiurkan.
Dwipurwani, O.(2013). Aplikasi Model Persamaan Struktural (MPS) dalam Menganalisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Loyalitas Penghuni Rumah Susun Mahasiswa Universitas Sriwijaya. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY Yogyakarta, 9 November 2013, 199-206.
Garvin, D. A.(1988). Managing Quality: The Strategic and Competitive Edge. The Free Press: New York.
Hanan, M. & Karp, P. (1989). Customer Satisfaction: How to Maximize, Measure, and Market Your Company’s “Ultimate Product”. AMACOM: New York.
Hartanto, A. (2015). Model Pengukuran Kepuasan Pelanggan Perumahan Tipe Bangunan 70-350 m2 di Tiga Perumahan di Surabaya dan Sidoarjo. Universitas Kristen Petra: Surabaya.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2006). Principles of Marketing 11th ed. Upper Saddle River, N.J.: Pearson Education.
Niebel, B. W. & Draper A, B. (1974). Product Design and Process Engineering. Tokyo: McGraw-Hill Kogakusha, Ltd.
Pengembangan Analisis Multivariate dengan SPSS 12. (2005). Salemba Infotek: Jakarta.
Putri, M. D. & Yustina, M. (2005). Tingkat Kepuasan Penghuni dalam Menempati Apartemen Sejahtera. Universitas Kristen Petra: Surabaya.
Supriyanti, E. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi pada Kelurahan Sambirejo Kecamatan Gayamsari Semarang). Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran Semarang.
Sutanto, J. A. (2008). Pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Apartemen di Kota Surabaya. Program Pascasarjana Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.
Yuwono, N. V. (2016). Analisa Faktor dan Diskriminan terhadap Kepuasan Penghuni Apartemen Sekitar Kampus di Surabaya : Studi Kasus Apartemen the Square, High Point dan Metropolis. Program Pascasarjana Universitas Kristen Petra.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :