Implementasi Konsep Impression of Tradition Culinary pada Interior Sentra Kuliner dan Oleh-Oleh khas Banjar di Kotabaru
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baraban, Regina.S & Joseph F. Durocher. Successful Restaurant Design. 3rd ed. New Jersey: John Willey & Sons,Inc, 2007.
Ching, Francis D.K. Arsitektur: Bentuk, Ruang, dan Tatanan. 3rd ed. Jakarta: Erlangga, 2007.
Davis, Bernard., Andrew Lockwood Ioannis & Peter Alcott. Food and Beverage Management. 4th ed. Slovenia: Butterworth-Heinemann, 2008.
Gandslant,Rudiger at all. Handbook of Lighting design. Germany : ERCO, 1992.
Ideham. et al. Urang Banjar dan Kebudayaannya. Banjarmasin: Kerjasama Badan Penelitian dan pengembangan Daerah Propinsi Kalimantan Selatan dan pustaka Banua,2005.
Katsigris, Costas & Chris Thomas. Design and Equipment for Restaurant and Foodservice, A Management View. New Jersey : John Wiley&Sons, Inc, 2006.
Lawson, Bryan. How Designers Think. 4th ed. Great Britain: Architectural Press, 2005.
Lazuardi, Mandra & Mochamad Sandy Triady. Ekonomi Kreatif : Rencana Pengembangan Kuliner Nasional 2015-2019. Jakarta : PT. Republik Solusi, 2015.
Piotrowski, Christine M & Elizabeth A. Rogers. Designing Commercial Interiors. New Jersey: John Willey & Son Inc, 2007.
Rahmawati, Neni. et al. Makna Simbolik dan Nilai Budaya Kuliner “Wadai 41 Macam” pada Masyarakat Banjar Kalsel. Yogyakarta: Keppel Press, 2014.
Seman, Syamsiar, Drs.H. Rumah Adat Banjar Arsitektur Tradisional Kalimantan Selatan. Jakarta : Direktorat Perumahan, Dirjen Cipta Karya, Departemen Pekerjaan Umum, Pusat Informasi Teknik Pembangunan, Proyek Pembinaan Umum Pembangunan Perumahan Kalsel, 1983.
WA, Marsum. Restoran dan Segala Permasalahannya.Yogyakarta : Andi Offset, 2005.
Refbacks
- There are currently no refbacks.