FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA PERUMAHAN SKALA KECIL DI SURABAYA DAN SEKITARNYA
(1) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(2) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(3) Dosen Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darymple, D. J., & Parson, L. J. (2000). Basic Marketing Management (2nd ed.). Wiley.
Grewal, D., & Levy, M. (2010). Marketing (2nd ed.). McGraw-Hill, New York.
Hamzah, A., Wayan Suandra, I., & Manulu. (2000). Dasar-Dasar Hukum Perumahan. Rineka Cipta, Jakarta.
Kotler, P., & Armstrong, G. (1996). Principles of Marketing (7th ed.). Prentice Hall, New Jersey.
Kuncoro, M. (2009). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Erlangga, Jakarta.
Lamb, C. W., Hair, J. F., & McDaniel, C. (2003). Essentials of Marketing (3rd ed.). South-Western, Canada.
Wurtzebach, C. H., & Miles, M. E. (1991). Modern Real Estate (4th ed.). John Wiley & Sons.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :