Aplikasi War Game Pada Mobile Device Menggunakan Sensor Gyroscope dan Accelerometer
(1) Program Studi Teknik Informatika, Universitas Kristen Petra Surabaya
(2) Program Studi Teknik Informatika, Universitas Kristen Petra Surabaya
(3) Program Studi Teknik Informatika, Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adani, M.R., (2021, Feb 16). Belajar Golang Beserta
Kelebihan dan Framework yang Digunakan. Retrieved from
https://www.sekawanmedia.co.id/belajar-golang/
Alma’i, V. R., Wahyudi, W., & Setiawan, I. (2011). Aplikasi
Sensor Accelerometer Pada Deteksi Posisi (Doctoral
dissertation, Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik).
Infantri, S. D., Priyatman, H., & Marindani, E. D. (2020)
RANCANG BANGUN SIMULATOR LATIHAN
TEMBAK MENGGUNAKAN LASER BERBASIS
ARDUINO NANO. Jurnal Teknik Elektro Universitas
Tanjungpura, 1(1).
Ismi, T., (2021, Feb 17). Flutter, Teknologi Pengembangan
Aplikasi Lintas Platform dari Google. Retrieved from
https://glints.com/id/lowongan/flutteradalah/#.YZpyytBByUl.
Jayalath, S., Abhayasinghe, N., & Murray, I. (2013, October).
A gyroscopic data based pedometer algorithm.
In International Conference on Indoor Positioning and
Indoor Navigation (Vol. 28, p. 31st).
DOI=https://doi.org/10.1109/iccse.2013.6553971
Jetbrains, (2021, Nov 22). Introduction GoLand - JetBrains.
Retrieved from https://www.jetbrains.com/help/go/meet-theproduct.html
Lamia, Kesia Cerent, Arie SM Lumenta, and Brave A.
Sugiarso. "Implementasi Algoritma A*(A Star) Pada Game
D Kebudayaan Suku Minahasa." Jurnal Teknik Elektro dan
Komputer 11.2 (2022): 55-66.
DOI=https://doi.org/10.35793/jtek.11.2.2022.40153
Nugrahanto, G. (2017). Game Virtual Reality Menembak
Zombie Berbasis Android. URI:
https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32466
Pike, R. (2009). The go programming language. Talk given at
Google’s Tech Talks, 14.
Putra, R. H. D., Sujaini, H., & Safriadi, N. (2015). Penerapan
Metode Haversine Formula Pada SistemInformasi Geografis
Pengukuran Luas Tanah. JUSTIN (Jurnal Sistem dan
Teknologi Informasi), 4(1), 157-162.
DOI=https://doi.org/10.31294/ijse.v4i1.6294
Priono, A., (2020, Apr 06). Sejarah Counter-Strike: Yang Tak
Pernah Mati Sejak 1999. Retrieved from
https://hybrid.co.id/post/sejarah-counter-strike
Sipayung_1414210031, J. E., Ardani_1414210122, D. R., &
Afina_1414210213, Y. (2015). SIMULASI MENCARI
WAKTU PADA GERAK PARABOLA/PELURU.
Wu, W. (2018). React Native vs Flutter, Cross-platforms
mobile application framework. URI:
https://urn.fi/URN:NBN:fi:amk-201805158156
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :