Panti Asuhan di Surabaya

Angeline Angeline Angeline(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Proyek “Panti Asuhan di Surabaya” ini merupakan perancangan fasilitas yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anak terlantar di Surabaya yang berusia 2 tahun hingga 18 tahun, Di Panti Asuhan ini, anak-anak akan dibimbing dan dididik berdasarkan iman kristiani, dan juga membantu anak dalam memperoleh pendidikan yang baik dan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari sehingga dapat bertumbuh dan berjuang menjadi generasi penerus bangsa.
Rumusan masalah yang diangkat dalam desain proyek ini adalah bagaimana merancang sebuah Panti Asuhan di Surabaya yang dapat memenuhi kebutuhan anak terlantar dengan cara mendidik dan merawat anak agar dapat memperoleh hidup yang layak seperti anak-anak pada umumnya.
Untuk dapat menjawab rumusan masalah tersebut maka penulis menggunakan pendekatan perilaku, khususnya perilaku anak. Dan hal yang perlu diperhatikan adalah anak yang akan tinggal di dalam Panti Asuhan adalah anak perempuan dan laki-laki yang berusia 2 tahun hingga 18 tahun. Sedangkan konsep yang digunakan adalah bagaimana membuat tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk anak-anak beraktivitas belajar dan bermain


Keywords


Anak Panti Asuhan, Panti Asuhan, Surabaya

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal telah terindeks oleh :