Fasilitas Pelatihan dan Gelanggang Olahraga E-Sport di Surabaya

James Sterling Sanjaya(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Indonesia merupakan salah satu pengguna internet terbanyak di dunia, salah satunya adalah game E-Sport. Teknologi E-Sport yang telah berkembang pesat sudah menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia. Olahraga elektronik yang sifatnya kompetitif ini sangat diminati oleh banyak orang sehingga dapat dijadikan peluang dalam pencari penghasilan bagi para atlet profesional maupun penggemar game online. Fasilitas E-Sport yang ada di Indonesia sendiri masih minim dan jarang, salah satunya Kota Surabaya. Oleh karena itu, perlu diadakannya sebuah fasilitas yang dapat mewadahi pelatihan dan pertandingan E-Sport berupa gelanggang olahraga untuk dapat mengimbangi aktivitas antara dunia virtual dengan dunia realitas.

Keywords


E-Sport, Struktur Bentang Lebar, Spasial

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal telah terindeks oleh :