Analisa pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian roti kecik toko roti Ganep’s di kota solo

Margaretha Fiani Setiawan(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini, diharapkan dapat membuktikan pengaruh dari brand image serta food quality terhadap pembelian  roti kecik dari toko roti Ganep’s. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden melalui teknik purposive sampling. Menggunakan analisa regresi berganda hasil penelitian ini membuktikan bahwa baik brand image maupun food quality memegang peranan dalam pengambilan keputusan konsumen. Namun, brand image lebih dominan dalam hal ini.

Keywords


Food quality; brand image; keputusan pembelian

Full Text:

PDF

References


Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran. Jilid I, Edisi 12. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.

Peter, J. P., & Olson, J. C. (2000). Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Terjemahan Damos Sihombing. Jakarta: Jilid 1 Edisi 4 Erlangga.

West, W., & Harger. (2007). Advertising & Promotion: an IMC Perspective. 8.

Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta.

Azwar, S. (2003). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Belajar Offset.

Santoso, S., & Tjiptono, F. (2001). Riset Pemasaran Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta: PT. Alex Media Komputindo.

Sugiyono. (2001). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.

Sugiyono. (1999). Statistik untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.

Bohrnstedt, G. W. (1969). American Sociological Review. A Quick Method for Determining the Reliability and Validity of Multiple Item Scale , 542-548.

Sutrisno, H. (2000). Metodologi Research. Yogyakarta: BPFE.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.