Analisa pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian roti kecik toko roti Ganep’s di kota solo
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran. Jilid I, Edisi 12. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2000). Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Terjemahan Damos Sihombing. Jakarta: Jilid 1 Edisi 4 Erlangga.
West, W., & Harger. (2007). Advertising & Promotion: an IMC Perspective. 8.
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Azwar, S. (2003). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Belajar Offset.
Santoso, S., & Tjiptono, F. (2001). Riset Pemasaran Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta: PT. Alex Media Komputindo.
Sugiyono. (2001). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. (1999). Statistik untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
Bohrnstedt, G. W. (1969). American Sociological Review. A Quick Method for Determining the Reliability and Validity of Multiple Item Scale , 542-548.
Sutrisno, H. (2000). Metodologi Research. Yogyakarta: BPFE.
Refbacks
- There are currently no refbacks.