ANALISA PENGARUH STORE LAYOUT, ATMOSPHERE, DAN LOCATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CENTRO DEPARTMENT STORE GALAXY MALL

tonny valenzio tjoandaritmo(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Tonny Valenzio Tjoandaritmo:

            Skripsi

            Analisa pengaruh store layout, atmosphere, dan location terhadap minat beli di Centro Department Store Galaxy Mall

 

Pelaksanaan Tampilan Toko, Atmosfer, dan Lokasi yang tepat akan mampu menimbulkan minat beli konsumen, sehingga konsumen berminat untuk melakukan pembelian. Centro Department Store adalah salah satu department store di Surabaya yang menerapkan Tampilan Toko, Atmosfer, dan Lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tampilan Toko, Atmosfer, dan Lokasi terhadap minat beli konsumen di Centro Department Store, serta mengetahui  Tampilan Toko, Atmosfer, dan Lokasi yang mana paling berpengaruh dominan.

 

Kata Kunci:

Store Layout, Atmosfer, Lokasi, dan Minat Beli


Keywords


Store Layout, Atmosfer, Lokasi, dan Minat Beli

References


Amir, M Taufiq. (2004). Manajemen Ritel. Penerbit PPM, Jakarta.

Berman, B., & Evans J.R. (2010). Retail management: A strategic approach (11th ed.). New Jersey: Pearson Prentice Hall.

Buchari Alma, (1992). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi ke 2 CV. Alfabeta Bandung.

Dunne, Lusch, Griffith. (2002). Retailing (4th ed). New York : South western, a division of Thomson learning.

Ghozali, Imam, (2005). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Hadi, Sutrisno, 2006, Metodologi Research, Edisi Kesepuluh, Yogyakarta: Andi Offset.

Kotler, Philip, (2000). Manajemen Pemasaran. Prentice-Hall,Inc,Upper Saddle River, New Jersey.

Kotler, Philip., Bowen, J. and Makens, J. (2003). Marketing For Hospitality And Tourism, (3rd ed). Englewood Cliffs, NJ: Prentice Hall.

Kotler, Philip. (2005). Manajamen Pemasaran, (Jilid 1 dan 2). Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.

Kotler, Philip, (2006). Manajemen Pemasaran, (11th ed), Jilid 2, Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia. [11] Kotler, Gary M. Armstrong. (2006). Principles Of Marketing. Pearson Education, Limited.

Levy & Weitz, (2001). Retailing Management, 4th edition. New York: Mc.Graw Hill, Irwin.

Malhotra, N. (2005). Riset penelitian: Pendekatan terapan. (4th ed). Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.

Michael Adiwijaya, (2010). 8 Jurus Jitu Mengelola Bisnis Ritel Ala Indonesia. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.

Peter, P. J., Olson, J.C. (1999). Consumer Behavior and Marketing Strategy. (6th ed). Boston: McGraw-Hill.

Santoso, Singgih, dan Fandi Tjiptono. (2008). Buku Latihan SPSS Statistik Parametik, Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.

Schiffman & Kanuk. (2004). Perilaku Konsumen (7th ed). Jakarta: Prentice Hall.

Sugiyono. (2005). Memahami penelitian kualitatif. Bandung. Alfabeta

Tjiptono, F., (2008). Strategi Pemasaran, (2nd ed). Yogyakarta: Andi Offset.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.