Analisa Keterkaitan Faktor Demografis dan Faktor Psikografis Dengan Buying Decision Warga Surabaya Akan Paket Wisata Luar Negeri yang Ditawarkan Oleh Biro Perjalanan Wisata
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
UntitledReferences
Ali. (2001). Dasar – dasar Demografi. Depok : Raflesia Press.
Arief. (2007). Pemasaran Jasa & Kualitas Pelayanan. Malang : Bayumedia Publishing.
Arikuntoro, Suharsimi. (1993). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta.
A, Yoeti, Oka. (1996). Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung : Angkasa.
A, Yoeti, Oka. (1997). Tours and Travel Management. Jakarta : Prodnya Paramitha.
Buchari, Alma. (1992). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Damanik, J & Helmut, F Weber. (2006). Perencanaan Ekowisata Dari Teori ke Aplikasi. Yogyakarta : ANDI, bekerja sama dengan Pusat Studi Pariwisata Universitas Gajah Mada.
Fandeli, C. (2001). Dasar – dasar Manajemen Kepariwisataan Alam. Yogyakarta : Liberty.
Fandy, Tjiptono. (2008). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta : C.V ANDI OFFSET edisi II.
Ferrinadewi, E & Didit Darmawan. (2004). Perilaku Konsumen : Analisis Model Keputusan. Yogyakarta : Penerbit Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hauser, Philip M & Otis, Dudley Duncan. (1959). The Nature of Demography. In The Study of Population : An Inventory and Appraisal, ed. Philip M.Hauser and Otis Dudley Duncan, 29 – 44. Chicago : University of Chicago Press.
Hermawan, Kartajaya. (2006). Hermawan Kartajaya on Segmentation Seri 9 Elemen Marketing. Bandung : PT. Mizan Pustaka.
J, Paul Peter and Jerry C olsen. (2005). Consumer Behavior, Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi 4 jilid 2. Penerbit : Erlangga.
Kesrul, M. (2003). Penyelenggaraan Operasi Perjalanan Wisata. Jakarta : PT. Grasindo.
Kotler , Philip. (1994). Marketing Management : Analysi, Planning, Implementation, and Control ( ed). New Jersey : International Edition, Englewood Cliffs, Prentice Hall.
Kotler, Philip & Gary Amstrong. (2001). Prinsip – prinsip Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Kotler, Philip & Gary Amstrong. (2002). Dasar – dasar Pemasaran, Jilid 1 , Alih Bahasa : Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta : Prenhalindo.
Kotler, Philip & Gary Amstrong. (2004). Principles of Marketing, Tenth Edition. New Jersey : Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip & Gary Amstrong. (2006). Principles of Marketing, edition. New Jersey : Prentice Hall.
Kotler, Philip & Gary Amstrong. (2008). Principles of Marketing. edition. Jakarta : Erlangga.
Kuncoro, M. (2003). Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi : Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis?. Jakarta : Erlangga.
Kuncoro, M. (2006). Strategi Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif. Jakarta : Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat, et al. (2008). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : PT. Salemba Empat.
Malhotra, Naresh K. (2007). Marketing Research : An Applied Orientation edition. New Jersey : Pearson Education.
Marpaung, Happy. (2002). Pengetahuan Kepariwisataan. Bandung : Alfabeta.
Moh, Nazir, Ph.D. (2005). Metode Penelitian. Bogor : Ghalia Indonesia.
Mowen dan Minor. (2002). Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Purwadi, B. (2000). Riset Pemasaran. PT. Grasindo.
Riduwan. (2004). Dasar – dasar Statistika ( edition). Bandung : Alfabeta.
Schiffman, Leon G dan Leslie, L Kanuk. (2007). Perilaku Konsumen. Jakarta : Indeks.
Schiffman, Leon G dan Leslie, L Kanuk. (2010). Consumer Behavior, Perilaku Konsumen edition. New Jersey : Pearson Education.
Setiadi, Nugroho J. (2003). Perilaku Konsumen. Jakarta : Kencana.
Sihite, Richard. (2000). Tourism Industry. Surabaya : SIC.
Simamora, Bilson. (2002). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Surabaya : Pustaka Utama.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. (2003). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran, Edisi Pertama. Bandung : Ghalia.
Sumarwan, Ujang. (2004). Perilaku Konsumen. Bogor : Ghalia Indonesia.
Sutisna. (2003). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Suyitno.(2001). Perencanaan Wisata. Yogyakarta : Kanisius.
Wardiyanta. (2006). Metode Penelitian Pariwisata. Yogyakarta : ANDI.
Warwick, F. (2004). Travel and Tour Management. Australia : Pearson Education Australia.
Wilson, Richard M.S & Collin Giligan. (2005). Strategic Marketing Management : Planning. Implementation & Control. Penerbit : Elsevier.
Refbacks
- There are currently no refbacks.