PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK UNITED

Anita Ermawati(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui pengaruh citra merek dan ke­per­­­cayaan merek terhadap keputusan pembelian produk United. Variabel inde­pen­den pada penelitian ini adalah citra merek dan kepercayaan me­rek, se­dang­kan va­ria­bel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pem­belian. Samp­el da­ta yang diteliti adalah masyarakat Surabaya yang mempunyai pro­duk United. Me­to­de analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil pe­ne­li­tian me­nunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan ter­hadap ke­pu­tu­san pem­be­lian, citra merek berpengaruh signifikan ter­hadap ke­per­ca­yaan merek, dan ke­per­cayaan merek berpengaruh sig­nifikan ter­ha­dap keputusan pembelian.


Keywords


Brand image, Brand Trust, Purchase Decision

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.