PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE

Adrian Junio Adiwidjaja(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Brand  image  dan  brand  trust  merupakan  faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.  Brand  image  yang  baik  akan memberikan dampak positif bagi perusahaan yang akhirnya akan memberikan keuntungan bagi perusahaan melalui peningkatan pembelian konsumen karena adanya brand trust dari konsumen terhadap produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui  ada  atau  tidaknya  pengaruh  brand image  dan  brand  trust  terhadap  keputusan pembelian sepatu Converse.

Jenis penelitian yang digunakan bersifat kausal dan metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel dari populasi sebanyak 50 responden, menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.