PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA DI TOKO SEPEDA O.K MRANGGEN

Satria Adika Hartono(1*), Maria Praptiningsih(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi kualitas produk, persepsi kualitas layanan, persepsi harga, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian sepeda di Toko Sepeda O.K Mranggen. Data penelitian dikumpulkan menggunakan angket yang dibagikan kepada 115 orang responden yang pernah membali sepeda di Toko O.K Mranggen dan pernah melihat iklan toko tersebut di Facebook. Data tersebut diolah dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi kualitas produk, persepsi kualitas layanan, persepsi harga, dan social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda di Toko O.K Mranggen.


Keywords


Persepsi kualitas produk; persepsi kualitas layanan; persepsi harga; social media marketing

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.