PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PURCHASE INTENTION MASYARAKAT DALAM MEMBELI PRODUK KECANTIKAN MELALUI BEHAVIORAL INTENTION TO USE PADA APLIKASI SOCOBYSOCIOLLA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap purchase intention masyarakat dalam membeli produk kecantikan menggunakan aplikasi SOCObySociolla melalui behavioral intention to use dengan menggunakan metode kuantitatif dengan jenis kausalitas. Responden yang ada di dalam penelitian ini berjumlah 122 responden. Data diolah menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived usefulness dan perceived ease of use memiliki pengaruh terhadap behavioral intention to use. Perceived usefulness tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention. Perceived ease of use dan behavioral intention to use memiliki pengaruh terhadap purchase intention. Perceived usefulness dan perceived ease of use memiliki pengaruh terhadap purchase intention melalui behavioral intention to use.
Keywords
behavioral intention to use; perceived ease of use; perceived usefulness; purchase intention; sociolla
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.