PENGEMBANGAN DIGITAL BUSINESS MODEL ROTELLI

Sherly Anindyka Hardjanto, Bambang Haryadi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan dari digital business model perusahaan retail dengan brand Rotelli Indonesia berdasarkan aspek Commerce, Content, Value Creation, dan Innovation. Fokus dalam penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana Rotelli sebagai perusahaan retail sepatu dan tas wanita di Indonesia yang memiliki 25 cabang toko di Indonesia memasuki dunia digital. Dalam penelitian ini aspek-aspek digital business akan dianalisis adalah Commerce, Content, Value Creation, dan Innovation. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif semi-terstruktur sebagai metode pengumpulan data dan metode observasi. Data yang telah didapat diredusi dan dianalisis untuk digunakan dalam melihat pengembangan digital business di dalam Rotelli. Hasil dari penelitian ini ada berbagai faktor yang perlu dilakukan pemgembangan digital business secara terintegerasi, terutama dalam hal konten sosial media, program kolaborasi dan pemanfaatan website.


Keywords


Digital Business; Commerce; Content; Value Creation; Innovation; Rotelli

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.