PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI MELALUI WORD OF MOUTH PAKAN UNGGAS POKPHAND

Evan Emmanuel(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelian kembali pakan unggas pokphand dengan mencari tahu hubungan kualitas produk dan pembelian kembali di toko cahaya baru melalui word of mouth. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampling total dengan sampel jenuh. Populasi sampel berjumlah 100 responden. Pengolahan data menggunakan program Smart PLS versi 3.00. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk dengan Word of Mouth, terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk dengan Pembelian kembali dan Word of Mouth dengan Pembelian Kembali, terdapat hubungan yang positif.


Keywords


Kualitas Produk; Word of Mouth; Pembelian Kembali

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.