PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN JASA AUTENTIKASI WEBSITE APLIKASI SWOOSHED

Verry Kurniawan, Dhyah Harjanti

Abstract


Penelitian bertujuan untuk menjelaskan pengaruh service quality dan kewajaran harga terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 101 konsumen jasa autentikasi website aplikasi Swooshed. Teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian menggunakan kuesioner. Penelitian dilakukan menggunakan analisa deskriptif dan Partial Least Square dalam analisa data. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara service quality dan kewajaran harga terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction konsumen jasa autentikasi website aplikasi Swooshed.


Keywords


Service Quality; Kewajaran Harga; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Pelanggan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.