PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALON MEI-MEI MAKASSAR

Ferlin Hardi(1*), Dhyah Harjanti(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Kepuasan pelanggan dapat diting­katkan dengan cara memperhatikan harga, store atmosphere, dan kualitas layanan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Salon Mei-Mei Makassar. Penelitian ini dilakukan pada 120 responden yang mengunjungi Salon Mei-Mei Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Keywords


Harga; kepuasan pelanggan; kualitas layanan; store atmosphere

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.