PENGARUH STORE IMAGE, PRICE CONSCIOUSNESS, INTERPERSONAL INFLUENCE, DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI SHOWROOM MOBIL BEKAS BERKAT MOTOR

William Nigel Wibowo(1*), Sesilya Kempa(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari Store Image, Price Consciousness, Interpersonal Influence, dan Online Advertising terhadap Purchase Intention di Showroom Mobil Bekas Berkat Motor. Metode pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitaitf dan SmartPLS sebagai alat analisis data. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel yang diambil dengan teknik convenience sampling. Data dianalisis dengan teknik Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price consciousness dan interpersonal influence tidak berpengaruh terhadap purchase intention di Showroom Mobil Bekas Berkat Motor. Store image dan online advertising berpengaruh positif terhadap purchase intention di showroom mobil bekas Berkat Motor. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan refrensi atau bahan pertimbangan bagi showroom Berkat Motor.


Keywords


Store Image; Price Consciousness; Interpersonal Influence; Online Advertising; Purchase Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.