PENGARUH PROFESSIONAL ADVICE, PRICE, FAMILY AND FRIEND’S OPINION, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK LATEX GLOVES MEREK HANDSEAL

Bryant Austin Wijaya, Sesilya Kempa

Abstract


Handseal merupakan merek sarung tangan yang dijual di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu muncul berbagai pesaing dari produk serupa. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh professional advice, family and friend’s opinion, price dan brand experience terhadap purchase intention pada Handseal di Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan sampel sebesar 100 responden. Pengumpulan data menggunakan angket melalui basis daring. Teknik pengolahan serta analisis data menggunakan aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa price berpengaruh terhadap purchase intention. Sedangkan family and friend’s opinion tidak berpengaruh terhadap purchase intention.


Keywords


Professional Advice; Family and Friend’s Opinion; Price; Brand Experience; Purchase Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.