PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION PADA TOKO ONLINE MAKANAN NANDA’S KITCHEN DI INSTAGRAM

Fernanda Christhie(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan Food Quality terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction pada Toko Online Makanan Nanda’s Kitchen di Instagram. Penelitian ini memiliki sampel sebanyak 190 responden yang diambil dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang datanya diolah menggunakan PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh secara langsung terhadap E-Customer Satisfaction, E-Customer Satisfaction berpengaruh terhadap E-Customer Loyalty, Food Quality berpengaruh terhadap E-Customer Loyalty, Food Quality berpengaruh terhadap E-Customer Satisfaction, E-Service Quality tidak berpengaruh secara lansung E-Customer Loyalty.

Keywords


E-Service Quality; Food Quality; E-Customer Satisfaction; E-Customer Loyalty

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.