PENGARUH PERSEPSI FASILITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK STARBUCKS DI SURABAYA DALAM TATANAN NEW NORMAL SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

Mikhael Christian Wijaya(1*), Thomas Santoso(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Persepsi fasilitas dan citra merek suatu produk merupakan aspek yang sangat penting untuk diperhatikan oleh sebuah perusahaan. Literatur terdahulu menyebutkan bahwa persepsi fasilitas dan citra merek berdampak signifikan terhadap niat pembelian ulang pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi fasilitas dan citra merek terhadap niat pembelian ulang produk Starbucks di Surabaya dalam tatanan new normal selama masa pandemi Covid-19. Data penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan angket yang dibagikan kepada seluruh pelanggan Starbucks di Surabaya. Jawaban angket yang terkumpul sebanyak 125 responden diolah dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa persepsi fasilitas dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang pelanggan di Starbucks Surabaya selama masa pandemi Covid-19.


Keywords


Persepsi fasilitas; citra merek; niat pembelian ulang

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.