Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal e-Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2017): Vol 5, no 1 February 2017
Vol. 5 No. 1 (2017): Vol 5, no 1 February 2017
Published:
2017-09-05
Articles
Kompetensi Komunikasi Interkultural Staff Warga Negara Jerman dan Indonesia di Wisma Jerman - Surabaya
Stephanie Santoso
PDF
Opini Pemirsa Surabaya Terhadap Blur dalam Program Acara di Televisi
Karra Sugianto
PDF
Penggambaran Budaya Etnis Tionghoa dalam Film “Ngenest”
Irene Susanto
PDF
Sikap Pemirsa Iklan TV Tropicana Slim di Surabaya Versi Dion Wiyoko
Tan Ellyana Wijaya
PDF
Proses Komunikasi Interpersonal Bawahan Tuna Rungu-Wicara dengan Atasannya (Supervisor) di Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya.
Immanuel Khomala Wijaya
PDF
Evaluasi Program Community Relations Perusahaan X
Alvia Maya Taurissa
PDF
Bentuk Komunikasi Nonverbal dan Verbal yang Dilakukan Seorang Gay untuk Saling Mengenali Sesamanya
Edric Wijaya
PDF
Penerimaan Masyarakat Terhadap Kritik Sosial Dalam Video Speech Composing Karya Eka Gustiwana Di Youtube
Masato Angkawijaya
PDF
Sikap Karyawan Perusahaan X di Bali Mengenai Isi Media Internal E-newsletter
Sherly Valencia Sugiarto
PDF
Gaya Komunikasi Pemimpin Tim Sales-II Asri Motor Group Surabaya dalam Pencapaian Target Tim
Adelia Melinda
PDF
Relationship Maintenance Dalam Commited Romantic Relationship Pasangan Suami Istri yang Menjalani Commuter Marriage
Gabriella Miapistia Mulyadi
PDF
Sikap Pengendara Surabaya Mengenai Pesan Kampanye SAFE STEPS:Road Safety Melalui Iklan Layanan Masyarakat Versi Distracted Driving
Marcellina Young
PDF
Gaya Komunikasi Kepala Cabang Bank BCA KCP Gunungsari Surabaya Dalam Upaya Membangun Kinerja Tim
Alvian Wicitra Tedja
PDF
Efektivitas Komunikasi Humas dalam Sosialisasi Program SIM Online oleh Satlantas Polrestabes Surabaya
Sharon Handaru
PDF
Sikap Mahasiswa Universitas Kristen Petra Mengenai Pesan Kampanye “No Tas Kresek dan No Styrofoam” Dalam Media X-Banner
Christina Octaviani
PDF
OPINI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN DI RCTI
Evan Tirtakausuma Purnomo
PDF
Pengaruh Kepuasan Komunikasi Organisasi Terhadap Loyalitas Karyawan di Eden Hotel Kuta Bali
Revanny Goenawan
PDF
Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Iklan AirAsia “We’ll Take You There” di Televisi
Athanasia Placidia Mahesthi
PDF
Evaluasi Program Public Relations Tehbotol Sosro Goes to School PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur
Aldwin Yoel Pradipta
PDF
Efektivitas Billboard dan Signboard sebagai Media Promosi Suroboyo Carnival Park
Sylvia Melinda
PDF
Hubungan Word of Mouth dengan Brand Awareness Teh Kotak
Jenica Sintya Winadi
PDF
Penggambaran Diktator Pemerintahan Di Iran Dalam Film Pendek Two & Two
Devian Wira Dinata
PDF
Persepsi Mahasiswa Pecinta Alam Surabaya Terhadap Program Acara My Trip My Adventure Di Trans TV
Angelita Ratna Giovanni
PDF
Analisis Isi Implementasi Elemen Competitive Identity pada Nation Branding “Imagine Your Korea” di Facebook
The Agnes Angelita Setiadi
PDF
Penerimaan Penonton Terhadap Program Musik Dangdut Academy 3 Di Indosiar
Hana Pertiwi Trisdani
PDF
Representasi Feminisme Dalam Film “Spy”
Oni Sutanto
PDF
Proses Komunikasi Interpersonal Antara Perawat Dengan Pasien Lanjut Usia (Lansia) di Rumah Usiawan Panti Surya Surabaya
Florencia Bela Prayogo
PDF
Kompetensi Penyiar Sebagai Komunikator dalam Program Good Morning Hard Rockers di Hard Rock FM Surabaya
Theodora Timothea K. K. Wattie
PDF
SIKAP PENONTON PEREMPUAN SURABAYA MENGENAI SOSOK FENI ROSE SEBAGAI PEMBAWA ACARA RUMPI NO SECRET
Ruli Puspita Wardani
PDF
Representasi Maskulinitas Pada Sosok Ayah di Majalah Keluarga Ayahbunda
Putu Pradnyaparamita Ayu Widiyasa
PDF
Penokohan Homoseksual Dalam Film Legend 2015
Rendi Delaprima Bastari
PDF
Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya terhadap Brand Baru Restoran The Consulate
Melodi Malinda
PDF
Komunikasi Keluarga antara orang tua dan adik terhadap kakak penyandang autisme
Jason Sukmadie
PDF
Corporate Character Scale Hanwha Life Insurance Surabaya di Mata Karyawannya
Kezia Sola Gratia
PDF
Strategi Komunikasi Bidang Advokasi Dan KIE Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana Dalam Menyosialisasikan Program Kampung KB di Panggungrejo Kota Pasuruan
Nathalia Nathalia
PDF
Outcomes of Relationship Sekolah Ciputra Surabaya dengan Orang Tua Murid
Weana Rumimpunu
PDF
HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN LOYALITAS KARYAWAN DI SOFITEL BALI NUSA DUA BEACH RESORT
Novita Kiki Cahyadi
PDF
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Baru Indosat Ooredoo
Pretty Aprilita Wongkar
PDF
Strategi Komunikasi Public Relations Horison Suites Surabaya Hotel Dalam Menyosialisasikan Perubahan Corporate Identity Kepada Karyawan
Renita Ongkowijoyo
PDF
Relationship Management Tenant Relations High Point Apartment Surabaya
Ian Danarko Setiawan
PDF
Representasi Desakralisasi Tokoh Agama Katolik Dalam Film “Vatican Tapes”
Andrias Hillbert Lapian
PDF
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP VIDEO IKLAN UC BROWSER “10 CARA NEMBAK CEWEK” DI YOUTUBE
Daniel Adi Wijaya
PDF
Strategi Manajemen Konflik Komunikasi Interpersonal Antara Ibu Tiri Dan Anak Tiri
Magda Putri Puspita
PDF
OUTCOME OF RELATIONSHIPS ANTARA POLDA JATIM DENGAN KOMUNITAS MOTOR HONDA CB DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM GERAKAN NASIONAL PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS
Devina Richiani Manengkei
PDF
Framing Pemberitaan Kasus Munir Pada Edisi Khusus 10 Tahun Munir Di Situs Web Tempo.co
Mario S. Pattiwael
PDF
Respon Karyawan PT. Pembangkitan Jawa-Bali Mengenai Isi Media Internal Info PJB
Stanley Oktavianus P
PDF
Gaya Komunikasi Kepala Cabang Perusahaan X di Kantor Cabang Surabaya dalam Mendukung Kinerja Karyawan
Sharla Angelina Gunawan
PDF
SIKAP REMAJA SURABAYA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTI MEROKOK VERSI “ROKOK ITU MURAH TAPI OBATNYA YANG MAHAL”
Andrea Amelia
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians