Penerimaan Khalayak terhadap Peran Ibu dalam Iklan Asuransi Sinarmas MSIG Life “Ibu Bekerja atau Ibu Rumah Tangga, semua Ibu pasti hebat”

Authors

  • Meiliana Betago Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
  • Ido Prijana Hadi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra
  • Megawati Wahjudianata Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra

Keywords:

Smart Home, GeoFence, Arduino, Sensor, Android

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penerimaan khalayak terhadap peran ibu dalam iklan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Reception Analysis, dan dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Peneliti menggunakan dua informan yang berbeda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah penonton dominant terhadap peran ibu dalam iklan Asuransi Sinarmas MSIG Life “Ibu Bekerja atau Ibu Rumah Tangga, semua Ibu pasti hebat”

Downloads

Published

2020-01-12