SIKAP MASYARAKAT SURABAYA DALAM MENONTON VIDEO KLIP PSY-GANGNAM STYLE DI YOUTUBE
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto & Erdinaya. (2005). Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Azwar, Saifuddin M.A. (2005). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Bungin, Burhan. (2011). Metodologi Penelitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana.
Engel, James F., Miniard, Paul W. & Blackwell, Roger D. (2006). Customer Behaviour (10th ed). USA Mason: Thomson Higher Education.
Hadi, S. (1990). Metodologi Research. Yogyakarta: Andi Offset
McQuail, Denis. (1987). Teori Komunikasi Massa: Suatu Pengantar (Edisi Kedua). Penerbit Erlangga.
Naratama. (2004). Menjadi Sutradara Televisi. Jakarta: Grasindo
Nurudin. (2009). Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada
Shim, Doobo. (2006). Hibridity and The Rise of Korean Popular Culture In Asia Asia. Media Culture and Society. Vol 28 (1) 25-4 London. SAGE Publication
Singgarimbum, Effendi. (1989). Metode Penelitian Survei. Jakarta: LP3ES
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI