HAMBATAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ANTARA STAF MARKETING DENGAN PENGHUNI BERKEWARGANEGARAAN AUSTRALIA DAN KOREA SELATAN DI APARTEMEN X SURABAYA
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin, B. (2001). Metodologi penelitian sosial: format-format kuantitatif dan kualitatif. Surabaya: Airlangga University Press.
Chaney, Lilian, Martin , Jeanette. 2004. Intercultural business communication. New Jersey: Pearson Education, Inc.
DeVito, Joseph. 1997. Komunikasi antarmanusia. Jakarta: Professional Books.
Kriyantono, Rachmat. 2006. Riset komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Kriyantono, Rachmat. 2008. Teknik praktis riset komunikasi: disertai contoh praktis riset media, public Relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran. Jakarta: Prenada Media Group..
Liliweri, Alo. 2003. Makna budaya dalam komunikasi antarbudaya. Yogyakarta: LKiS.
Liliweri, Alo. 2004. Dasar-dasar komunikasi antarbudaya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Reynolds, Sana & Deborah Valentine. 2004. Guide to cross-cultural communication. Amerika: Prentice Hall.
Kabar Bisnis. (n.d) Retrieved Juni 7, 2010, from http://www.kabarbisnis.com/makro/Indepth/285284-Surabaya_banjir_apartemen.html/
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI