SIKAP REMAJA SURABAYA TERHADAP GAMBARAN LAKI-LAKI DALAM IKLAN L-MEN VERSI GAIN MASS 2012
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Desmita. (2005). Psikologi perkembangan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, teori dan filsafat komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditya Bakti.
Grabber, D. A. (2002). Media in politics. Washington: CQ Press.
Hurlock, E.B. (1991). Psikologi perkembangan: Suatu pendekatan sepanjang rentang kehidupan. Jakarta: Erlangga.
Morissan. (2007). Periklanan dan komunikasi pemasaran terpadu. Jakarta: Penerbit Ramdina Prakasa.
Notoatdmojo, S. (2007). Promosi kesehatan dan ilmu perilaku. Jakarta: Rineka Cipta.
Rakhmat, J. (2009). Psikologi komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sutisna. (2003). Perilaku konsumen dan komunikasi pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Widyatama, R. (2006). Bias gender dalam iklan televisi. Yogyakarta: Penerbit Media Presindo.
L-Men. (2012). Retrieved Maret 21 2012, from http://www.l-men.com/behind-the-scene-l-men-gain-mass-by-rayhan/comment-page-1#comment-47130
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI