SIKAP MASYARAKAT SURABAYA MENGENAI IKLAN DANCOW VERSI ‘DOKTER KECIL’ DI TELEVISI
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar. (2002). Sikap manusia, teori dan pengukurannya. edisi 2. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Beard, M. (2007). Manajemen departemen public relation. Jakarta: Penerbit Erlangga
Bungin, B. (2008). Metodologi penelitian kuantitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Durianto, D. (2003). Invasi pasar dengan iklan yang efektif: Strategi, program, dan teknik pengukuran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Durianto, D. & Cecilia L. (2004). Analisis efektivitas iklan televisi softener soft and fresh di Jakarta dan sekitarnya dengan menggunakan consumer decision model. Jurnal volume 11, No.1 Maret 2004. ISSN: 0854 - 8153
Effendy, O, U. (2003). Ilmu teori dan filsafat komunikasi, Bandung: PT. Citra Aditya Bakti.
Hermawan, A. (2005). Penelitian bisnis. Jakarta: Grassindo
Kotler, P., Keller, Kevin & Lane. (2006). Marketing management. New Jersey: Prentice Hall
Lee, M. & Carla J. (2004). Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam prespektif global. Jakarta : Prenada
Rakhmat, J. (2005). Psikologi komunikasi. Bandung: Remaja Rosda Karya
Ritonga, M J. (2005). Tipologi pesan persuasif. Jakarta: Indeks.
Severin, W. & Tankard, J W. (2005). Teori komunikasi: sejarah metode dan terpaan di dalam media massa. Jakarta: Kencana
Singarimbun, M. (1989). Metode penelitian survey. LP3ES. Jakarta
Sugiyono. (2011). Statistika untuk penelitian. Bandung: Alfabeta
Sulaksana, U. (2003). Integrated marketing communication: Teks dan kasus. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam iklan, meneropong imbas pesan iklan televisi. Bandung: Alfabeta;
Widyatama, R. (2007). Pengantar periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
www.nestle.com
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI