Efektivitas Iklan Televisi “Yuk Nabung Saham” versi Putar Koin pada Masyarakat di Surabaya
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas iklan televisi “Yuk Nabung Saham” versi putar koin pada masyarakat Surabaya. Efektivitas iklan televisi menggunakan metode Customer Response Index, untuk mengetahui sampai di tingkat respons mana penonton televisi pada masyarakat Surabaya. Peneliti menyebar kuisioner kepada 100 responden di Surabaya dengan menggunakan teknik quota sampling. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa iklan televisi “Yuk Nabung Saham” versi putar koin efektif karena melebihi nilai objektivitas pengiklan yakni Indonesia Stock Exchange. Iklan televisi “Yuk Nabung Saham” juga dinilai sudah melebihi ekspektasi dari pengiklan.
Keywords
Efektivitas, Iklan, Televisi, Saham, Surabaya, Customer Response Index, CRI
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI