Tingkat Pengetahuan Karyawan Zoom Hotel Surabaya Mengenai Corporate Identity

Authors

  • Christian Utama

Keywords:

Comparrative study, interior design, visual appearance, Coach, buying interest

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat pengetahuan karyawan Zoom Hotel Surabaya mengenai corporate identity. Zoom Hotel Surabaya sebagai butik hotel dengan konsep teknologi, melihat pentingnya hubungan antara karyawan dengan identitas korporat, sehingga mengkomunikasikan identitas korporat kepada karyawan melalui berbagai media dan aktivitas komunikasi menjadi hal yang substansial, guna mencapai pengetahuan karyawan mengenai identitas korporat. Elemen-elemen corporate identity Zoom Hotel Surabaya yang dikomunikasikan meliputi desain visual, budaya perusahaan dan media komunikasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah survey dengan teknik penskalaan Likert. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan Zoom Hotel Surabaya yang berjumlah 60 orang. Hasil penelitian ini menunjukan tingkat pengetahuan karyawan Zoom Hotel Surabaya mengenai corporate identity yaitu tinggi.

Downloads

Published

2019-02-01