Efektivitas Iklan Grand Darmo Suite Hotel Surabaya di Surat Kabar Jawa Pos
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Efektivitas iklan adalah kondisi sejauh mana efek pesan iklan yang disampaikan itu dapat menarik perhatian, dimengerti, dipahami, membangkitkan emosi dan menggerakkan sasarannya untuk memberikan tanggapan yang dikehendaki. Penelitian yang dilakukan merupakan pengukuran efektivitas iklan Grand Darmo Suite Hotel Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Kriteria responden yang dipilih adalah masyarakat Surabaya yang dimulai dari usia 25 sampai 54 tahun karena usia ini disesuaikan dengan target market dari Grand Darmo Suite Hotel Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah CRI (Customer Response Index). Hasil dari penelitian ini adalah iklan Grand Darmo Suite Hotel Surabaya dinyatakan efektif.
Keywords
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI