Kepuasan Komunikasi Organisasi di PT Intiland Grande Surabaya
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
PT Intiland Grande merupakan sebuah pengembang properti yang memiliki komitmen dalam menjaga komunikasi internal. Namun terjadi masalah dalam komunikasi internalnya, salah satunya kurang terbukanya manajemen mengenai beberapa informasi yang dibutuhkan karyawan. Umpan balik dan informasi mengenai perusahaan adalah beberapa komponen yang mempengaruhi kepuasan komunikasi organisasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana kepuasan komunikasi organisasi di PT Intiland Grande Surabaya, terkait komunikasi yang terjadi di perusahaan.
Penelitian dilakukan melalui pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karyawan memiliki kecenderungan untuk merasa puas pada indikator communication climate, supervisory communication, horizontal informal communication, dan subordinate communication.
Keywords
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI