Sikap Pembaca Jawa Pos di Surabaya Terhadap Iklan Honda BR-V versi Happy Wednesday

Axel Agathon Lemasoa(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Sikap Pembaca Jawa Pos Terhadap Iklan Honda BR-V versi Happy Wednesday terbit di surat kabar Jawa Pos pada tanggal 15 Februari 2017. Iklan berjenis remind ini diproduksi oleh Honda Surabaya Center selaku main dealer Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara merupakan rumusan masalah yang peneliti angkat dalam penelitian ini. Sikap pembaca terhadap iklan ini diukur menggunakan metode survei dan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap pembaca Jawa Pos terhadap iklan Honda BR-V versi Happy Wednesday. Hasil penelitian menunjukkan pengetahuan yang dimiliki pembaca Jawa Pos positif (kognitif), khususnya pada elemen copy. Perasaan suka (afektif) positif berdasarkan elemen art, dan kecenderungan bertindak (konatif) juga positif berdasarkan elemen art iklan tersebut.


Keywords


Iklan, Sikap; Iklan Honda BR-V; Iklan Remind ;Jawa Pos

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI