Efektivitas Marketing Communication CD album di KFC Royal Plaza Surabaya

Fabiola Rosalia Santoso(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efekvitas marketing communications CD album di KFC Royal Plaza Surabaya. Media yang digunakan oleh KFC adalah Poster, POP Display, TV in store, dan Personal selling. suatu program komunikasi penjualan yang terintegrasi langsung dari adveritiser kepada kelompok masyarakat yang telah diseleksi terlebih dahulu melalui surat, brosur, kaset-audio, kaset video, pesan melaui telepon, event atau peristiwa yang disponsori atau saran lain dalam bentuk kontak secara langsung. Jenis penelitian ini adalah  penelitian kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode survei, teknik non probability sampling, dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan empat media yang di promosikan oleh KFC menunjukkan responden berhenti pada tahapan comprehend ke interest. Dimana tahapan tersebut efektif karena banyak responden yang pernah datang ke KFC memahami dan tertarik dengan CD album dengan melihat empat media.    

 


Keywords


Efektivitas Marketing Communications, Media Poster, Media POP Display, MediaTV in store, Media Personal selling, KFC Royal Plaza Surabaya

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI