PENGARUH GAYA KOMUNIKASI CENTER DIRECTOR TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN MALANG TOWN SQUARE
(1) Petra Christian University
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kreitner, R. & Kinicki, A. (2005). Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat.
Muhammad, A. (2004). Komunikasi Organisasi. Jakarta:Bumi Aksara.
Pace, R. & Faules, D. (2005). Komunikasi Organisasi: strategi meningkatkan kinerja perusahaan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Purwanto, D. (2006). Komunikasi Bisnis Edisi Ketiga. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
O’Hair, D. Friedrich, G & Dixon, L. (2011). Strategic Communication in Bussiness and The Professions. Pearson: Pearson Education.
Bungin, B. (2001). Metodologi penelitian sosial: format-format kuantitatif dan kualitatif. Surabaya: Airlangga University Press
Goldhaber, G. (1993). Organizational Communication. America: Mc Graw Hill.
Singarimbun, M . & Effendi, S. (1989). Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3ES
Siregar, K. (2006). Hubungan Gaya Kepemimpinan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan, 1-4, Bogor.
Umar, H. (2002). Metode riset komunikasi organisasi. Jakarta: PT.gramedia pustaka utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI