Perancangan Video Profile Chicken Mania
(1) LPPM UK Petra
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Perkembangan jaman berdampak pada sengitnya persaingan dalam industri makanan. Kualitas produk menjadi kunci utama agar dapat bertahan. Tak hanya itu, promosi yang efektif dapat membantu menyampaikan brand image kepada masyarakat.
Keinginan Chicken Mania untuk maju dalam industri ini akan diwujudkan dalam bentuk promosi video. Dengan mempertimbangkan kemajuan jaman yang serba digital, memilih media audio visual telah menjadi pilihan yang terbaik. Program audio visual ini berisikan nilai-nilai positif yang ditawarkan oleh Chicken Mania kepada setiap pelanggan. Tujuan dari video ini juga untuk membentuk image Chicken Mania yang baik dalam benak masyarakat.Keywords
Audio visual, Chicken Mania, promosi.
Full Text:
PDFReferences
Yeyen Oviona, Ariusmedi, Heldi. Perancangan Audio Visual “CorporatePromotion” Pada Perusahaan Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya. Universitas Negeri Padang
Kolter dan Amstrong. 2006. Promosi Sebuah Perusahaan. Bandung : Rosda Karya
Schuler (2002:170) Pengertian SWOT, Surabaya : Yudistira
(“Company Profile”. Businessdictionary. 2005. 15 maret 2010. )
Paul, Kegan dan routledge (1986) The A-Z of Video and Audio-Visual Jargon, New Fetter Lane, London
Refbacks
- There are currently no refbacks.