Perancangan Fotografi sebagai Media Promosi Pariwisata Pantai Kedung Tumpang, Pucanglaban, Tulungagung
(1) Universitas Kristen Petra
(2) Universitas Kristen Petra
(3) Uniersitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gustiawati, F. (2017, October 6). Ternyata usia bisa tentukan kebiasaan traveling. Pesan disampaikan dalam https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3117693/ternyata-usia-bisa-tentukan-kebiasaan-traveling
Hadinoto, K. (1996). Perencanaan pengembangan destinasi pariwisata. Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia (UI-Press)
Kinghorn, J. & Dickman, J. (2005). Perfect digital photography. Emeryville: McGraw Hill/Osborne
Kotler, P. & Keller, K. (2009). Marketing management – (13th ed.) (Pearson International Edition).Upper Saddle River: Pearson Education, Inc.
Mulyanta, E. S. (2008). Teknik modern fotografi digital. Yogyakarta: Penerbit ANDI
Nurdiyansyah, Y. (2018, July 12). Pesona keindahan laguna pantai Kedung Tumpang. Pesan disampaikan dalam https://backpackerjakarta.com/pesona-keindahan-laguna-pantai-kedung-tumpang/
Pengertian Fotografer dan Fotografi (2017, November). Pesan disampaikan dalam https://www.diykamera.com/pengertian-fotografer-dan-fotografi/
Pengertian fotografi menurut para ahli dan jenis fotografi. (2018, November 2). Pesan disampaikan dalam http://sukagitu.com/pengertian-fotografi/
Undang-Undang Republik Indonesia no. 10 Tahun 2009 tentang kepariwisataan. Diunduh 16 Maret 2019 dari http://www.kemenpar.go.id/userfiles/file/4636_1364-UUTentangKepariwisataannet1.pdf
Walsh, T. (2011). Tourism promotion. New Delhi: Discovery Publising House Private Limited
Yoeti, O. (1991). Pengantar ilmu pariwisata. Bandung: Penerbit Angkasa
Refbacks
- There are currently no refbacks.