Perancangan Kampanye Sosial Tentang Peralatan Makan Yang Ramah Lingkungan
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Shimp, Terence (2003). Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu.. Jakarta: Erlangga.
Anon. (2018, September 19). Gerakan Anti Sedotan Plastik yang Kian Gencar di Indonesia. Retrieved from https://news.detik.com/abc-australia/d-4218456/gerakan-anti-sedotan-plastik-yang-kian-gencar-di-indonesia
Haryono, Jessica Amelia (2016). Perancangan Kampanye Sosial Mengolah Kertas Bekas Untuk Meningkatkan Rasa Cinta Kepada Lingkungan Bagi Anak Usia 9-11 Tahun. (TA No: 00022841/DKV/2016). Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
Kasali, Rhenald (1992). Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT Temprint.
Morissan, M. A. Pramudya (2010). Periklanan : Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Puspita, Sherly (2018, August 19). Indonesia Penyumbang Sampah Plastik Terbesar Kedua di Dunia. Kompas.com. Retrieved from https://megapolitan.kompas.com/read/2018/08/19/21151811/indonesia-penyumbang-sampah-plastik-terbesar-kedua-di-dunia
Ruslan, Rosady (2018) Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation.. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Safitri, Adelia Marista (2018, June 21). Stop Membakar Sampah di Perkarang Rumah! Ini Bahayanya Bagi Kesehatan. Retrieved from https://hellosehat.com/hidup-sehat/fakta-unik/bahaya-membakar-sampah/
Sunu, Pramudya (2001). Melindungi Lingkungan dengan Menerapkan ISO 14001. Jakarta: PT Grasindo.
Tondang, Yetta (2018, June 5). Sampai kapan mau membuang sampah plastik sembarangan? Retrieved from https://www.rappler.com/indonesia/berita/204172-sampai-kapan-membuang-sampah-plastik-sembarangan
Venus, A (2018) Manajemen Kampanye.. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Widyatama, Rendra (2007) Pengantar Periklanan.. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
Refbacks
- There are currently no refbacks.