Perancangan Promosi Art of Yoga by Sari Surabaya
(1) LPPM Uk Petra
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Art of Yoga by Sari telah berdiri 1 tahun sebagai tempat berlatih yoga yang dapat membentuk tubuh menjadi lebih indah dengan pengajar yoga yang bersertifikasi internasional. Selain itu juga memiliki kelas swing yoga yang merupakan pertama kalinya di Indonesia. Dan untuk mengenalkan keunikan dari Art of Yoga by Sari diperlukan suatu kegiatan promosi berupa pembuatan website, poster promosi, brosur, merchandise, dan media pendukung lainnya. Manfaat keseluruhan dari diadakannya promosi ini adalah lebih mengenalkan Art of Yoga by Sari agar keberadaannya dapat diketahui oleh masyarakat.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kasali, Rhenald. (2000) Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting dan Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Kartajaya, Hermawan. (2005) Positioning-Deferensisasi-Brand : Memenangkan Persaingan dengan Segitiga Positioning-Deferensisasi-Brand. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sejarah Yoga. Diunduh 26 Februari 2013 dari http:// www.adipedia.com/sejarah-dan-serba-serbi-yoga.html
Kotler et al, Principles of Marketing, Prentice-Hall International edition, Englewood Cliffs, New Jersey,seventh edition, 1996.
Refbacks
- There are currently no refbacks.