Perancangan Promosi Art of Yoga by Sari Surabaya

heryanto wijaya(1*), Arief Agung Suwasono(2), Daniel Kurniawan Salamoon(3),


(1) LPPM Uk Petra
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Art of Yoga by Sari telah berdiri 1 tahun sebagai tempat berlatih yoga yang dapat membentuk tubuh menjadi lebih indah dengan pengajar yoga yang bersertifikasi internasional. Selain itu juga memiliki kelas swing yoga yang merupakan pertama kalinya di Indonesia. Dan untuk mengenalkan keunikan dari Art of Yoga by Sari diperlukan suatu kegiatan promosi berupa pembuatan website, poster promosi, brosur, merchandise, dan media pendukung lainnya. Manfaat keseluruhan dari diadakannya promosi ini adalah lebih mengenalkan Art of Yoga by Sari agar keberadaannya dapat diketahui oleh masyarakat.


Keywords


Promosi, Perancangan Komunikasi Visual, Art of Yoga by Sari

Full Text:

PDF

References


Kasali, Rhenald. (2000) Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting dan Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama

Kartajaya, Hermawan. (2005) Positioning-Deferensisasi-Brand : Memenangkan Persaingan dengan Segitiga Positioning-Deferensisasi-Brand. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Sejarah Yoga. Diunduh 26 Februari 2013 dari http:// www.adipedia.com/sejarah-dan-serba-serbi-yoga.html

Kotler et al, Principles of Marketing, Prentice-Hall International edition, Englewood Cliffs, New Jersey,seventh edition, 1996.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.