Perancangan Video Profile Gulat Okol Sebagai Media Pendukung Destinasi Wisata Budaya di Surabaya
(1) DKV UK PETRA
(2) DKV UK PETRA
(3) DKV UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Perubahan zaman membuat sebagian dari budaya di Indonesia mulai tergeser, dan perlunya kesadaran diri masyarakat untuk tetap melestarikan budaya tersebut. Dalam hal ini perancang membuat video profil promosi Gulat Okol, memiliki tujuan mengenalkan dan membuat masyarakat ingin tahu lebih lanjut mengenai tradisi Gulat Okol yang masih diadakan dan dilestarikan oleh warga setempat.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Acuan artikel dalam buku:
Kuswandi, W. (2011). Komunikasi Massa Sebuah Analisis Media Televisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Rapanna, P. (2016). Pendidikan Berkearifan Lokal. In S. M. Dr. Patta Rapanna, MEMBUMIKAN KEARIFAN LOKAL MENUJU KEMANDIRIAN EKONOMI (p. 57). Makassar: CV SAH MEDIA.
Acuan artikel dari berita online:
Nevita, S. (2016, Mei 17). Radar Bangka Online. Retrieved Oktober 18, 2018, from radarbangka.co.id: https://m.radarbangka.co.id/rubrik/detail/perspektif/13837/mengoptimalkan-medsos-untuk-promosi-pariwisata.html
Sofiana, S. (2017, November 1). Sedekah Bumi, Wujud Gotong Royong Warga dalam Membuat Ancak. Retrieved November 3, 2018, from surabaya.tribunnews.com: http://surabaya.tribunnews.com/2017/11/01/sedekah-bumi-wujud-gotong-royong-warga-dalam-membuat-ancak?page=all
Utomo, D. P. (2018, Oktober 8). Gulat Okol, Olahraga Tradisional Pererat Persahabatan di Surabaya. Retrieved November 3, 2018, from news.detik.com: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4246461/gulat-okol-olahraga-tradisional-pererat-persahabatan-di-surabaya
Refbacks
- There are currently no refbacks.