Perancangan Media Promosi Adella_Clothes Untuk Wanita Mungil
(1) DKV UK PETRA
(2) DKV UK PETRA
(3) DKV UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Banyak bisnis online yang menjual pakaian custom made sama seperti Adella_clothes. Adella_clothes melihat peluang dimana wanita mungil kesulitan untuk mencari ukuran pakaian yang pas. Oleh sebab itu, Adella_clothes ingin memberikan solusi dengan menjual ukuran yang pas bagi wanita mungil. Perancangan ini diharapkan bisa menjadi media promosi bagi Adella_clothes untuk mendapat konsumen baru dengan menargetkan wanita mungil. Untuk mendapatkan media yang tepat digunakan wawancara terhadap wanita mungil dan pemilik Adella_clothes. Media promosi yang digunakan yaitu media sosial Instagram, tagline, packaging, kartu nama, katalog, stiker dan voucher.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bodin, J & Odby, J (2008) Positioning and Brand Personality within Research Charity Organization. Retrived 18 Maret 2019, from http://www.diva-portal.org/smash/get/diva2:1017630/FULLTEXT01.pdf
Commeta. (2016, September 2016) Manfaat Melakukan Promosi Pada Bisnis Retrived 25 Maret 2019 from http://commeta.co.id/manfaat-melakukan-promosi-pada-bisnis/
Estaswara,B.Helpris (2008). Think IMC! Efektivitas Komunikasi Untuk Meningkatkan Loyalitas Merek Dan Laba Perusahaan. Jakarta : PT.Gramedia Pustaka Utama.
Dharma, Basu Swastha, Irawan (1990) Manajemen Pemasaran Modern. Liberty Yogyakarta : Liberty.
Fenomena Belanja Online Sedang Menjadi Tren Dan Diminati Oleh Banyak Masyarakat (2017, November 2017). Retrived 20 Februari 2019, from https://riauone.com/global/Fenomena-belanja-online-sedang-menjadi-tren-dan-diminati-oleh-banyak-masyarakat.
Jurnalis, Koran.SI (2012, Januari 25). Memilih Media Promosi yang Unik. Retrived Februari 5, 2019, from https://economy.okezone.com/read/2012/01/25/23/562919/memilih-media-promosi-yang-unik.
Kotler, Pilip.,Armstorng, Gary (2016) Principles of Marketing : Sixteen Edition. England : Pearson Edition.
Ries, Al., & Trout, Jack. (2001). Positioning: The Battle For Your Mind. Jakarta: Salemba Empat
Surmanek, Jim (1985) Seri Pemasaran dan Promosi : Perencanaan Media. Jakarta : PT. Alex Media Komputindo.
Wahyu, Riski, ( n.d) Pengertian Media Cetak Retrived 20 Maret 2019 from https://www.academia.edu/35527922/Pengertian_Media_Cetak
What is petite, (n.d). Retrived 20 Februari 2019 from hhtp://ww.jeetly.com/what-is-petite.
Refbacks
- There are currently no refbacks.