PERANCANGAN KEMASAN "SAREM GENDIS" DI SURABAYA
(1) DKV UK PETRA
(2) DKV UK PETRA
(3) DKV UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajir. (12 Oktober 2010). Logo dan Brand: Pengertian, Fungsi, dan Perbedaannya. Diunduh 29 Juli 2018 dari http://www.desainstudio.com/2010/10/logo-dan-brand-pengertian-fungsi-dan.html
Asia, Cascade. (24 Agusutus 2016). Manufacturing and Indonesia’s Economy. Diunduh 1 Agusutus 2018 dari http://www.cascadeasia.com/2016/08/manufacturing-indonesia-economy
Cenadi, C. S. (Januari 2000). Peranan Desain Kemasan Dalam Dunia Pemasaran. Jurnal Nirmana, 2(1), 92-103.
Julianti, Sri. (2014). The Art of Packaging : Mengenal Metode, Teknik, dan Strategi Pengemasan Prosuk Untuk Branding dengan Hasil Maksimal. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kaihatu, T. S. (2014). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Klimchuk, M. R. & Krasovec, S. A. (2007). Desain Kemasan: Perancangan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (2006). Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid I (12th ed.). Jakarta: Erlangga.
Saladin, H. Djaslim. (2003). Intisari Pemasaran dan Unsur-Unsur Pemasaran (3th ed.). Bandung: Penerbit Linda Karya.
Twedt, D. W. (January 1968). How Much Value Can Be Added Through Packaging?. Journal of Marketing , 32(1), 58-61. Diunduh 11 September 2018 dari https://archive.ama.org/archive/ResourceLibrary/
JournalofMarketing/documents/4997547.pdf
Wirya, Iwan. (1999). Kemasan yang Menjual: Menang Bersaing Melalui Kemasan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.