PERANCANGAN MERCHANDISE SEBAGAI MEDIA PROMOSI BUDAYA KHAS DAYAK NGAJU KALIMANTAN TENGAH
(1) DKV UK PETRA
(2) DKV UK PETRA
(3) DKV UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardhi, Y. (2007). Merancang Media Promsi Unik dan Menarik, Yogyakarta: Macananjaya Cemerlang
Badan Pusat Statistik. (2011). Kewarganegaran, suku bangsa, agama dan bahasa sehari-hari penduduk Indonesia. Retrieved august 18, 2018 from :http://sp2010.bps.go.id/files/ebook/kewarganegaraan%20penduduk%20indonesia/index.html
Hendri, Ma’ruf. (2005). Pemasaran Ritel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Kennedy, John E & Soemanagara. (2006). Marketing Comunnication. Jakarta: PT Bhuana Ilmu Populer.
Kontjaraningrat, (2007). Manusia dan kebudayaan di Indonesia, Jakarta: Djambatan.
Koentjaraningrat, (2009). Pengantar Ilmu Antropologi. Jakarta: Rineka Cipta.
Kotler, Phillip (2000). Marketing Management, Edisi Milenium. New Jersey: Prentice Hall Intl, inc
Riwut, N. (2003). Tjilik Riwut Sanaman Mantikei, Maneser Panatau Tatu Hiang Menyelami Kekayaan Leluhur. Palangkaraya: Pusaka Lima.
Supartono, W. (2001). Ilmu Budaya Dasar. Jakarta: Ghalia Indonesia
Tirtosudarmo, R. (2007). Mencari Indonesia: Demografi-politik pasca-Soeharto. Jakarta: LIPI Press..
Refbacks
- There are currently no refbacks.