Perancangan Board Game Mengenai Sistem Golongan Darah Sebagai Media Pembelajaran Bagi Siswa SMP Di Surabaya
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
David. (2018, Maret 23). Wawancara mengenai boardgame dan Tabletoys. (L. shia, Interviewer)
Gobet, de Voogt, Retschitzki. (2004). Moves in Mind: The Psychology of Board Games. New York: Psychology Press.
Health, Detik. (2010, Juli). Otak Lebih Suka Gambar dan Warna. Detikhealth. 1(1), 1. Retrived March 6, 2018, from https://health.detik.com/beritadetikhealth/d-1404800/otak-lebih-suka-gambar-danwarna.
Hidayat, Aziz Alimul. (2007). Siapa Bilang Anak Sehat Pasti Cerdas: 6 Kunci Sukses Mempersiapkan Anak Tumbuh Sehat dan Cerdas. Jakarta: PT Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.
Munadi, Yudhi. (2010). Media Pembelajaran: Sebuah Pendekatan Baru. Jakarta: Gaung Persada Press.
Pivec, Maja & Koubek. A. (2004). Guidelines for Game-Based Learning. Lengerich, Germany: Pabst Sciene Publishers.
Provenzo, A.B & Provenzo, E.F. (1981). Play It Again: Historic Board Games You Can Make and Play. New Jersey: Prentice-Hall, Inc.
Sageng, J. R. (2012). The Philosophy of Computer Games. New York, London: Springer.
Saktiyono. (2004). IPA BIOLOGI 2: SMP dan MTs untuk Kelas VIII. Jakarta: esis-Penerbit Erlangga.
Wijaya. L, Suryatin, Salirawati. (2008). IPA TERPADU 2. Jakarta: PT. Grasindo.
Windura, Sutanto. (2008). Alasan orang sering lupa karena menghafal. Jakarta: Kelompok Gramedia.
Wirawan, A. (2016, Februari). Board Games Sebagai Media Belajar. Adhicipta.com, 1(1), 1. Retrived March 7, 2018, from http://www.adhicipta.com/board-gamessebagai-media-belajar/
Wiwik, A. (2018, Januari 29). Wawancara mengenai pembelajaran materi biologi dikelas. (L. Shia, Interviewer
Refbacks
- There are currently no refbacks.