Perancangan Visual Branding Indo Optik Malang
(1) Universitas Kristen Petra
(2) Universitas Kristen Petra
(3) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Kota Malang merupakan kota pendidikan, dimana penduduk membutuhkan kacamata karena media yang dipelajari sekarang berupa digital maupun non-digital. Salah satu cara memperkenalkan Indo Optik dengan melakukan perancangan visual branding. Untuk menjawab kebutuhan Indo Optik maka terbentuklah suatu konsep Optik yang berbeda. Perancangan visual branding dapat membentuk image serta visi Indo Optik yang ingin ditanamkan dalam benak konsumen dapat tersampaikan.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, W. & Hartono, J. (2015). Partial least square (PLS) structural equation modeling (SEM) dalam penelitian bisnis. Yogyakarta: ANDI.
Keller (2002) Branding and Brand EQUITY Branding Strategy Berbasis Ekonomi Kreatif: Triple Helix vs. Quadruple Helix
Kotler, P. (2002). Marketing Management. Upper Saddle River, New Jersey: Prentice Hall
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Principle of marketing.
(13th ed.). NJ: Prentice Hall International.
Rufaidah, Poppy. (2014). Manajemen Strategik: Analisis Formulasi, Implementasi & Evaluasi. Yogyakarta:
Gramedia
Rustan, Surianto. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: PT
Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Cetakan ke-17. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Cetakan ke-9. Bandung: Alfabeta.
Permana, Irvan. (2012). Brand is Like a Donut. Jakarta: PT
Bhuana Ilmu Populer
Refbacks
- There are currently no refbacks.