Perancangan Fotografi Konseptual "Surabaya Bukan Surabaya"
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Setiap kota pasti memiliki keunikannya tersendiri, entah itu sejarah, maupun destinasi wisata yang mampu menarik minat masyarakat untuk singgah dan berkelana. Surabaya merupakan sebuah kota metropolitan yang memiliki banyak tempat bersejarah, sehingga sebenarnya nilai jual Kota Surabaya sendiri bisa dijadikan salah satu destinasi terbaik untuk dikunjungi. Namun pada kenyataannya, kota Surabaya sendiri sudah dianggap kurang menarik untuk di eksplorasi dan hanya dianggap sebagai kota metropolitan yang asik untuk nge-mall saja. Melalui perancangan fotografi konseptual “Surabaya bukan Surabaya” bertujuan untuk meningkatkan brand awareness kota Surabaya yang kurang menarik dikalangan masyarakat kota. Maka dari itu, perancangan ini mencangkup pembentukan identitas baru kota Surabaya melalui sebuah ekshibisi, perancangan strategi promosi efektif yang disesuaikan dengan target market perancangan.
Keywords
Refbacks
- There are currently no refbacks.