Perancangan Video Company Profile PT. Central Omega Tbk
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
PT. Central Omega Tbk adalah perusahaan tambang nikel yang berlokasi di Sulawesi Utara Morowali dan Sulawesi Tenggara Konawe Utara. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008 ini melakukan ekspansi jangka panjang yang membutuhkan keterlibatan investor, sehingga PT. Central Omega Tbk harus menunjukkan keunggulan perusahaan yaitu memiliki smelter pabrik yang di butuhkan oleh investor. Dibutuhkan perancangan video company profile untuk menjelaskan nilai-nilai perusahaanya. Perancangan ini menggunakan penelitian kualitatif, dimana data primer berupa hasil wawancara dan dokumentasi, sedangkan data sekunder berupa hasil penelitian pustaka dan internet. Analisis data menggunakan metode SWOT untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan perusahaan. Perancangan yang dibuat berupa video company profile sebagai upaya memperlihatkan investor bahwa PT. Central Omega Tbk merupakan perusahaan serius, dewasa, dan mempunyai reputasi yang baik serta memiliki produk berkualitas.
Keywords
References
Sandra Oliver. 2001 Strategi Public Relation. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pertama,
Penerbit Erlangga.
Depdikbud, 1988 Kamus Besar Bahasa Indonesia.
Jakarta: Balai Pustaka.
Wasito, Hermawan. 1992 Pengantar Metodologi
Penelitian. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ruslan, Rosady. 2004 Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi. Jakarta PT.
Raj Grafindo Persada.
Husein, Umar. 2005. Riset SDM Dalam Organisasi
Husein Umar. Jakarta PT. Gramedia Pustaka
Utama
Di Hand and Steve Middleditch, 2013 Design for
media: a Handbook for students and professional in journalism, PR and advertising. British Library Cataloguing in Publication Data.
S. Martin Shelton, 2004 Communicating Ideas with Film, Video and Multimedia: Practical Guide to Information Motion-Media. United Stated of America. Library of Congress Catalog in Publication Data
Refbacks
- There are currently no refbacks.