Perancangan Komunikasi Visual untuk Rebranding PT. Masko Megah Mulia Travelindo di Surabaya
(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(3) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Acuan dari buku:
Duncan, Tom. Principles of Advertising and IMC. (2005). Boston, MA: McGraw-Hill/Irwin.
Kasali, Rhenald. (2007). Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT. Pustaka Utama Grafiti.
Pendit, Nyoman Suwandi. (1986). Ilmu Pariwisata : Sebuah Pengantar Perdana. Jakarta: Pradnya Paramita.
Yoeti, Oka A. (2008). Ekonomi Pariwisata Introduksi, Informasi, dan Implementasi. Jakarta: PT. Kompas Media Nusantara.
Acuan dari jurnal:
Muzellec, Laurent, Manus Doogan, dan Mary Lambkin. (2003). Corporate Rebranding - An Exploratory Review - irish marketing review, 16 (2). Diunduh 16 Februari 2013 dari
Pertautan:
Badan Pusat Statistik Jawa Timur. (2012, Mei 7). Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur. Pesan disampaikan dalam .
Tempo. (2011, September 1). Penjualan Tiket Pesawat di Agen Travel Menurun. Pesan disampaikan dalam http://www.tempo.co/read/news/2011/09/01/186354305/Penjualan-TiketPesawat-di-Agen-Travel-Menurun
Refbacks
- There are currently no refbacks.