Perancangan Corporate Identity Hotel Idas Kuta - Bali
(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(3) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Hotel Idas Kuta-Bali memerlukan perancangan corporate identity yang baru guna membangun citra perusahaan.
Konsep perancangan corporate identity Hotel Idas dibuat sesuai dengan identitas dari hotel ini, yaitu hotel
dengan konsep nuansa alam yang nyaman serta menyediakan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Melalui
pembuatan logo pada corporate identity dengan kesan simpel yang unik serta menunjukkan kepribadian dari
hotel, kemudian mengaplikasikannya pada berbagai media promosi yang berkaitan.
Konsep perancangan corporate identity Hotel Idas dibuat sesuai dengan identitas dari hotel ini, yaitu hotel
dengan konsep nuansa alam yang nyaman serta menyediakan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Melalui
pembuatan logo pada corporate identity dengan kesan simpel yang unik serta menunjukkan kepribadian dari
hotel, kemudian mengaplikasikannya pada berbagai media promosi yang berkaitan.
Keywords
Hotel Idas Kuta-Bali, Perancangan Identitas Hotel
Full Text:
PDFReferences
Darmawan,Indra.“Elemen Estetis Pembentuk Logo.”
Para Design Grafis Weblog.2008. 01 Maret
.
Rivers,Charlotte. Identity. Switzerland : Rotvision
SA,2003.
White,Schott. “Defining Corporate Identity,
Branding Identity, and Brand Image.” Web-
Source.2008. 01 Maret 2013.
net/internet-marketing..net>.
“Pengertian Fungsi Logo.” Akarapi.2010. 17 Maret
html>.
Wardana,Aul.“Jenis dan Tipe Logo.” 24 September
17 Maret 2013.
/24/jenis-dan-tipe-logo/>.
Sasongko,Aditya.“Pengantar Gaya Desain” 2002.
April 2013.
-pengantar-metodologi-desainperkembangan-
aliran-pemikiran-gaya-dalamdesain>.
Refbacks
- There are currently no refbacks.