PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PROMOSI RESTORAN FUJIYA SURABAYA
(1) LPPM UK PETRA
(2) LPPM UK PETRA
(3) LPPM UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aglocoon. (2009). “Teori Keputusan Pembelian.” Blogspot. 2 Mei 2013.
Admojo, Matsum Widjojo. (1999). Restoran dan Segala Permasalahannya, Edisi ketiga. Yogyakarta: ANDI.
Buchari, Alma. (2002). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Durianto, Darmadi, Sugiarto, Anton WW, Hendrawan S. (2003). Invasi Pasar dengan Iklan yang Efektif. Jakarta: PT Gramedia Pustaka.
Kasali, Rhenald. (2007). Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia – Cet. V – Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Kasali, Rhenald. (2000). Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, Positioning – Cet. IV – Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip. (1986). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan dan Pengendalian, Edisi kelima. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Keller. (2009). Marketing Management, 13th edition. New Jersey: Pearson Education.
Ries, Al & Jack Trout. (2002). Positioning : The Battle for Your Mind. Jakarta: PT Salemba Empat.
Soekresno. (2000). Manajemen Food & Beverage Service Hotel, Edisi kedua. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.